Labels

Saturday, February 9, 2013

sumbat mulut isteri dengan sabun pencuci



Konflik antara dua sejoli memang suatu hal yang wajar terjadi, tapi ketika salah satu diantara keduanya mulai mengeruhkan suasana dengan melemparkan kata-kata kotor, sabun cuci piring bukanlah solusi yang terbaik.
Malam  25 September kelmarin, John Vincent Caruso (26), dan kekasihnya, Stephanie Madwell, terlibat dalam perang mulut yang terjadi di rumah John di daerah Pasco, Florida.
Ketika pertengkaran semakin memanas, John mulai khuatir jika suara keras mereka dapat membangunkan anak-anak mereka yang sudah terlelap. John kemudian memberikan peringatan kepada Stephanie agar ia berhenti mengeluarkan sumpah-serapah kotor dari mulutnya. Jika tidak, ia akan membersihkan mulut isterinya menggunakan sabun pencuci.
Stephanie tak mempedulikan peringatan dari John yang pertama, kedua, dan pada saat peringatan yang ketiga dijatuhkan dan kata-kata kotornya terus mengalir, John segera mengambil sebuah botol sabun cuci piring dari dapur, menempelkan hujung botol itu ke mulut Stephanie, dan crooot!
Stephanie, dengan mulut dan bajunya yang kini wangi dengan aroma sabun cuci piring, segera lari menuju rumah ibunya. Dari sana ia lalu menghubungi polis.
Kepada polis, John mengatakan metodenya untuk menghentikan sumpah-serapah dengan menggunakan sabun cuci piring itu ia pelajari dari orang tuanya sendiri ketika ia masih kecil. Waktu kecil ia sering diperlakukan seperti itu. Ia bahkan mengaku jika kini, setelah dewasa, ia masih tetap sering 'mencuci' mulutnya sendiri untuk menghargai orang tuanya. Bagaimanapun, cerita tradisi keluarganya yang aneh ini tak mempengaruhi keputusan polis untuk menahan John atas tuduhan melakukan kekerasan dalam rumah tangga.
Ini adalah kali ke-empat bagi John menginap di hotel prodeo setelah sebelumnya ia ditahan kerana masalah memilikan ubat terlarang dan menghindari kejaran polis.

No comments:

Post a Comment