Labels

Saturday, January 18, 2014

Anda Tak Akan Percaya Membaca Kisah Nyata Ini

Saat Maria Butzki, ibu dua anak, meninggalkan sang suami demi LELAKI lain, ia tak menyangka sangat merindukan sang suami, yang bernama Paul. Namun, ia juga tak bisa meninggalkan kekasih barunya, Peter Gruman. Demikian dilansir The Mirror. Saat suami dan kekasih Maria ternyata bisa berteman, Maria kemudian meminta kekasihnya pindah ke rumahnya dan tinggal bersama sang suami serta dua anaknya di Barking, East London, Inggris. Kini Maria (33), Paul (37), dua anak mereka Laura (16) dan Amy (12) tinggal seatap dengan Peter (36) sang kekasih dan kemudian hidup bahagia. “Orang-orang mungkin menduga ini sesuatu yang aneh namun saya mencintai dua pria ini dan tak bisa memilih di antara keduanya,” kata Maria yang bekerja di sebuah perusahaan penghubung perumahan. “Ketika saya meninggalkan Paul, ada lubang dalam hidup saya. Namun, memikirkan tak bisa melihat Peter sungguh membuat saya patah hati. Jadi tinggal seatap dengan mereka merupakan satu-satunya cara,” kata Maria. Lalu bagaimana Maria membagi jatah? Maria mengatakan tidak menentukan pembagian jatah tidur , “Tak ada jatah dengan siapa saya tidur tiap malam. Tapi saya tahu, saya memiliki dua LELAKI yang sungguh luar biasa dalam hidup saya,” katanya. Bahkan, saking akrab antara suami dan kekasihya, Maria kadang-kadang cemburu jika keduanya keluar bersama. “Saya ditinggal sendirian saat mereka berdua pergi melakukan acara mancing yang kadang-kadang memakan waktu yang lama,” jelasnya.

No comments:

Post a Comment